x

ASN Kota Blitar Ikuti Pertandingan Tenis Meja

Blitar Kota - Para pegawai negeri sipil di Kota Blitar turut serta dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 48 Korpri tahun 2019. Dengan mengikuti pertandingan Tenis Meja di Aula Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar, Selasa, (5/11/2019).

Ikhwanudin, koordinator pertandingan mengatakan, Kejuaraan Tenis Meja diikuti sebanyak 97 peserta. Sejumlah peserta ini mengikuti tiga nomor yang dipertandingkan. Masing masing, Tunggal Putra dan Tunggal Putri serta Ganda Bebas antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Setiap nomor diambil juara I hingga III.   

Ikhwanudin yang juga peserta ini menambahkan, berdasarkan jumlah peserta, tahun ini lebih banyak jika disbanding tahun sebelumnya.

“Respon peserta sangat bagus. Jauh jika dibanding tahun sebelumnya. Karena tahun lalu jumlahnya sekitar 70 peserta. Persaingan cukup ketat, karena para peserta juga tanding maksimal untuk bisa meraih juara,” kata Ikhwanudin.

Dari hasil pertandingan itu, ditunggal putra, sebagai juara I hingga III, Ikhwanudin, Guru MTS Negeri 2, Joko Setyono, Guru SDN Rembang 2 dan Siswanto dari RSUD Mardi Waluyo. Di Tunggal putri, sebagai juara I hingga III, Diana dari RSUD Mardiwaluyo, Ujrotunni’mah guru Mts Negeri 1 dan Retno dari Puskesmas Sukorejo. Sementara itu di ganda bebas, diraih wakil dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), Mts Negeri 2 dan Mts Negeri 1.(Der)

Share icon